BANNER KPU
HONDA

Futura Penyok Tertimpa Pohon Asam, Pasutri Selamat

Futura Penyok Tertimpa Pohon Asam, Pasutri Selamat

 

LAIS – Gusti Widodo (40) dan istrinya Susilawati warga Desa Mesigit Kecamatan Air Padang nyaris saja tewas, (3/9) sekira pukul 16.30 WIB.

Mobil Futura yang dikemudikannya tertimpa pohon, saat tengah membawa pasir  di Desa Lubuk Lesung Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara. BACA JUGA: Buronan Jaksa 3,5 Tahun Akhirnya Diciduk

Mobil yang ditumpanginya ditimpa oleh pohon asam saat hendak pulang di jalan lintas Lubuk Lesung – Mesigit. Pohon menimpa persis bagian kabin kendaraan hingga bagian depan mobil penyok.

Untungnya kejadian ini segera diketahui warga dan mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas. Pasutri itu hanya mengalami luka, terutama di bagian kaki yang tertusuk material kendaraan.

Keduanya tetap dalam kondisi sadar meskipun mobilnya rusak berat.

BACA JUGA: Polisi dan Inspektorat Bergerak Garap Pejabat Cabul

Musibah ini berawal saat Gusti Widodo bersama istrinya berencana membeli pasir yang rencananya untuk merenovasi rumah.

Ketika pulang, hujan deras disertai angin kencang. Persis di jalan mulus antar desa, tiba-tiba pohon asam yang ada di pinggir jalan tumbang dan menimpa mobil korban.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kapolsek Lais Iptu. M Rajagukguk mengatakan anggotanya langsung mengamankan TKP.

BACA JUGA: Pembunuh Anak Kandung Didakwa 3 Pasal

“Korban dilarikan ke puskesmas dalam kondisi sadar karena hanya luka di bagian kaki akibat terjepit kendaraan yang penyok,” ujar Kapolsek. (qia/RBOnline) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: