HONDA

Hendra Cipta Ketum KONI Mukomuko

Hendra Cipta Ketum KONI Mukomuko

MUKOMUKO - Plt. Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Drs. Sanuludin mengukuhkan dan melantik kepengurusan KONI Kabupaten Mukomuko untuk periode 2021-2025, sekitar pukul 21.00 WIB, Senin (6/9). Bertempat di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, kegiatan itu disaksikan langsung Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA, Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini, SE, Ketua Pengadilan Agama Mukomuko Fatullah, S.Ag dan Kepala Disparpora Mukomuko, Apriansyah, ST, MT.

Hendra Cipta, dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua Umum KONI Mukomuko. Sedangkan Ketua Harian, dijabat Weri Tri Kusumaria, SH, MH, Sekretaris Tri Saputra, SKM dan Bendahara, Fitri Handayani. Selain itu, juga dikukuhkan dan dilantik, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum M. Ampera, MM, Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi, Pendidikan dan Pengelolaan Data, Despardi, S.AP dan Wakil Ketua Bidang Perencanaan, Anggaran dan Humas, Mulyadi, S.AP.

"Saya sangat bangga malam ini, pelantikan dihadiri Bupati Mukomuko dan Ketua DPRD Mukomuko. Mengurus olahraga tidak bisa sendiri. Perlu bersinergi, perlu banyak orang.  Dan kemajuan olahraga di daerah, jadi indikator majunya daerah. Kalau olahraganya maju, masyarakatnya maju, sportif, kuat dan sehat," sampai Sanuludin.

Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA berharap, sinergitas selalu terjalin. Bukan saja dengan Pemkab, tapi juga antara pengurus KONI Mukomuko dengan pengurus KONI Provinsi Bengkulu.

"Kami berterima kasih dan bersyukur, pengurusan KONI Mukomuko sudah dilantik. Besar harapan kami,  pengurus KONI kabupaten bisa bersinergi dengan KONI provinsi. Agar KONI Provinsi dapat memberikan arahan dan koordinasi ke KONI kabupaten. Agar ke depan, Kabupaten Mukomuko, olahraganya bisa mengharumkan daerah, baik di provinsi maupun nasional," harap bupati. (hue)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: