HONDA

Terlapor Penipuan Arisan Online “Menghilang”

Terlapor Penipuan Arisan Online “Menghilang”

 

SELUMA - Tim penyidik Satuan Resese Kriminal (Satreskrim) Polres Seluma terus melakukan pengusutan terhadap laporan warga atas dugaan penipuan arisan online atau arisan bodong. Hingga saat ini Polres Seluma telah mnerima laporan belasan korban yang diduga tertipu mengikuti arisan bodong.

"Untuk saat ini kita telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi baik saksi korban dan saksi lain yang terlibat,"  kata Kapolres Seluma AKBP. Darmawan Dwiharyanto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Andi Ahmad Bustanil, S.IK.

Kemudian terlapor berinisial DW hingga saat masih belum diketahui keberadaannya. Namun penyidik terus memburu keberadaannya untuk mengungkap dugaan penipuan arisan online yang korbannya mencapai belasan orang. "Untuk terlapor terus kita lakukan penyelidikan, namun hingga saat ini kita belum mengetahui keberadaannya tapi identitas terlapor sudah kita ketahui," ujarnya.

Sementara itu, kerugian belasan korban arisan online mencapai ratusan juta rupiah. Bahkan yang menjadi korban tidak hanya dari kalangan anak namun juga mulai dari Ibu Rumah Tangga (IRT) Aparatur Sipil Negara (ASN) bahkan dari kalangan Bhayangkari juga ada yang menjadi korban. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: