HONDA

Gerakan ASN Bengkulu Peduli, Bagi-bagi Sembako di Jumat Berkah

Gerakan ASN Bengkulu Peduli, Bagi-bagi Sembako di Jumat Berkah

 

BENGKULU- Menindaklanjuti imbauan Gubernur Bengkulu tentang Gerakan ASN Bengkulu Peduli yang mengajak seluruh ASN untuk saling simpati dan peduli kepada warga terdampak Covid-19, Plt Kepala Biro Umum Kantor Gubernur Bengkulu Subkhan Alkossari. S.IP. M.Si bersama jajaran Jumat pagi (17/9) melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi. BACA JUGA: Dikawal Dewan, Pangkalan di Kota Bengkulu Harus Lebih Selektif Menjual Elpiji Subsidi

Membagikan 50 paket sembako kepada warga Kota Bengkulu.

“Untuk Gerakan ASN Bengkulu Peduli tahap awal ini, kita sudah sebarkan ke warga di daerah Sawah Lebar, Kebun Kenanga, Padang Harapan, Lingkar Barat dan Bumi Ayu. Adapun isi paket sembako yang dibagikan berupa bahan pokok seperti Beras, tepung, gula, Minyak, sarden, mie dan teh,” kata Subkhan.

Ke depannya, terang Subkhan kegiatan Jumat Berbagi Gerakan ASN Bengkulu Peduli  akan rutin dilaksanakan setiap Jumat dengan lokasi kelurahan yang berbeda.

Diberikan kepada warga yang berhak menerima, yaitu dengan kriteria warga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi, hilang pekerjaan, kaum fakir miskin dan lanjut usia. BACA JUGA: Warga Lubuk Pinang Butuh Uluran Tangan, Tak Miliki BPJS untuk Berobat ke Rumah Sakit

“Semoga dengan gerakan ASN Bengkulu Peduli ini bisa memberikan manfaat dan mambantu warga kita yang penerima. Walaupun nilainya sedikit, tapi ini bentuk kepedulian dan simpati kita kepada saudara kita di Bengkulu,” tukas Subkhan. (gik)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: