HONDA

PS Kepahiang Kontrak Eks Kapten Porwil Bengkulu

PS Kepahiang Kontrak Eks Kapten Porwil Bengkulu

KEPAHIANG - Manajemen PS Kepahiang cukup serius mempersiapkan diri untuk mengikuti perhelatan turnamen sepakbola Liga III Regional Bengkulu akhir tahun ini. Selain melakukan seleksi pemain dengan ketat, PS Kepahiang juga resmi mendatangkan Doni Setiawan. Eks Kapten Porwil yang meloloskan skuad Sepakbola Provinsi Bengkulu ke PON XX Papua saat ini.

Ketua PS Kepahiang Roland Yudhistira kepada RB, Kamis (23/9) mengatakan, saat ini kontrak dengan pemain yang berposisi sebagai stopper tersebut sudah hampir rampung. Bahkan eks pemain Madura United tersebut sudah ikut berlatih di Kepahiang.

"Kita sudah sepakati nominal dan durasi kontraknya, namun kita belum bisa sebutkan secara detail. Yang jelas saat ini pemain tersebut sudah di Kepahiang, dan kemarin sudah ikut latihan bersama," terang Roland.

Selain menggaet Doni, PS Kepahiang juga masih ada beberapa proyek pembangunan tim ke depan. Salah satunya dalam waktu dekat ini mendatangkan tambahan pemain dari PS Indonesia Muda (IM) Bengkulu, mengisi lini tengah tim.

"Masih ada beberapa proyek ke depan dari tim ini. Dan secara bertahap kita akan realisasikan hal itu. Walaupun nantinya PS Kepahiang lolos Liga III atau tidak, tim ini akan tetap dipertahankan untuk terus dikembangkan lebih lanjut," jelasnya.

Lebih lanjut, Roland menambahkan, kesiapan skuad PS Kepahiang saat ini, "Kita juga mempersiapkan tim untuk melakukan beberapa kali uji tanding dengan tim lain. Ini dilakukan untuk melihat sejauh mana kekuatan tim kita jelang kompetisi," demikian Roland.(sly)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: