BANNER KPU
HONDA

Warem di Semidang Alas Dibongkar Paksa Satpol PP

Warem di Semidang Alas Dibongkar Paksa Satpol PP

SELUMA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Seluma akan melakukan pembongkaran terhadap warung remang-remang (Warem) yang berada di kawasan Kecamatan Semidang Alas (SA). Hal ini lantaran sudah sangat meresahkan warga sekitar bahkan terakhir salah satu warga Kecamatan Ilir Talo berinisial NA (25) meninggal dunia diduga akibat minuman oplosan yang ditenggak oleh korban di Warem di kawasan SA.

"Kabar tersebut sudah kita dengar, saat ini tengah kita koordinasikan kepada pimpinan untuk melakukan tindakan tegas atas warung remang-remang tersebut," kata   Sekretaris Satpol PP Seluma, Mawatul Asia.

Lebih lanjut, ia mengatakan sejak tahun 2019 yang lalu hingga tahun 2020. Satpol-PP Seluma terus melakukan penertiban terhadap keberadaan Warem tersebut. Bahkan pihaknya juga sudah sering kali memberikan teguran secara tertulis terhadap pemilik warung remang-remang tersebut.

"Kita saat ini sudah memberikan peringatan, bahkan mereka (Pemilik Warem, red) sudah bersedia untuk menertibkan sendiri. Namun kenyataannya belum dilaksanakan," ujarnya.

Ditambahkannya, karena memang sudah sangat meresahkan masyarakat, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera menertibkan warung remang-remang tersebut. Sehingga kemudian tidak ada lagi korban akibat dari minuman oplosan tersebut.

"Kita masih menunggu Bupati Seluma pulang dari dinas luar, kalau memang sudah dapat perintah akan segera kita eksekusi," pungkasnya. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: