HONDA

Mobnas Mantan Bupati Dilelang

Mobnas Mantan Bupati Dilelang

KOTA MANNA - Pemkab Bengkulu Selatan (BS) masih menyusun beberapa perencanaan terkait dengan lelang kendaraan dinas. Terbaru setelah dilakukan perhitungan total lelang kendaraan dinas pada tahun ini menjadi. 34 unit, termasuk Toyota Land Cruiser milik eks Bupati BS Reskan Efendi yang akan masuk draft lelang umum.

Setelah dilakukan perhitungan ulang, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)  Kabupaten BS memastikan proses lelang kendaraan dinas digelar pada pertengahan Oktober ini, sebab ada. 34 unit kendaraan dinas yang masuk ke dalam tahap penilaian dari KPKNL.

Maka dari itu untuk menambah Pendapatan. Asli Daerah (PAD) dari sektor penjualan kendaraan dinas dari hasil lelang, BPKAD Kabupaten BS membuka pendaftaran melalui online, sehingga seluruh masyarakat boleh menjadi peserta lelang.

Ada yang menarik dalam proses lelang kali ini, sebab dari. 19 unit kendaraan dinas roda empat, BPKAD Kabupaten BS memasukkan. Toyota Land Cruiser milik eks Bupati untuk diikut sertakan dalam proses lelang terbuka.

Masuknya mobnas eks Bupati BS tersebut ke dalam daftar lelang, menjadi salah satu indikator bagi pemerintah daerah dalam transparansi penyelanggaraan kegiatan daerah.

Kabid Aset BPKAD BS Syahrial menjelaskan, Toyota Land Cruiser eks Bupati tersebut diperkirakan bernilai Rp. 200 juta, sehingga bagi masyarakat yang ingin mendapatkan mobnas tersebut bisa bersaing dalam mekanisme lelang online tersebut.

"Lelang tetap terbuka, siapapun dapat mengikuti. Yang jelas pertengahan Oktober nanti baru dimulai, salah satunya mobnas eks Bupati Reskan Efendi," terang Syahrial.(tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: