Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

PS Samurai Pimpin Klasmen Sementara Liga Askab Kepahiang 2021

PS Samurai Pimpin Klasmen Sementara Liga Askab Kepahiang 2021

KEPAHIANG – Kesebelasan PS Samurai saat ini memimpin klasmen sementara Liga Askab Kepahiang 2021. Ini setelah pada pertandingan pembuka turnamen tersebut, PS Samurai berhasil menuntaskan perlawanan Panser FC dengan skor meyakinkan 2-0. Adapun kedua gol yang dihasilkan PS Samurai, dilesakkan dari kaki pemain depan Fikram Akbar di menit ke 7 dan gelandang Raje Ubaidah pada menit ke 75.

Tim Panser dalam pertandingan tersebut bukan tanpa memiliki peluang, bahkan beberapa kali skuad asuhan Suherman tersebut menekan lini pertahanan PS Samurai yang digawangi Roki Saputra dan Galang Yogana, namun serangan tersebut selalu gagal membuahkan hasil. Bahkan pemain belakang PS Samurai, Galang Yogana terpaksa diusir wasit (kartu merah) lantaran melakukan pelanggaran yang membahayakan bagi pemain PS Panser.

Sementara itu di pertandingan kedua, kesebelasan Cakra Bhayangkara FC harus rela berbagi poin dengan Porma FC. Pertandingan ketat dan cepat yang dipertontonkan kedua kesebelasan berakhir dengan skor imbang 1-1. Porma FC sempat unggul lebih dulu setelah pemain belakang Cakra Bhayangkara, Dedi R melakukan gol bunuh diri di menit ke-35. Namun berselang 1 menit setelahnya, penyerang Cakra Bhayangkara Raka Fahri Akbar mampu menyeimbangkan gol menjadi 1-1 lewat sontekannya pada menit ke-36.

Hasil imbang ini membuat Cakra Bhayangkara dan PS Porma berada di posisi kedua dan ketiga klasmen sementara Liga Askab Kepahiang 2021. Sementara untuk pertandingan berikutnya akan kembali digelar pekan depan dimana pada Sabtu 9 Oktober 2021 mendatang, akan mempertemukan antara Portem ditantang Rajomudo FC serta Adhyaksa FC melawan Persipal. Kemudian pada Minggu 10 Oktober 2021, Abhiseva FC menjamu Angkasa FC, dan Panser FC menantang Cakra Bhayangkara. (sly) Klasmen Sementara Liga Askab Kepahiang 2021  

Top Scorer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: