HONDA

Pundi Medali Bengkulu di PON XX Papua Terus Mengalir

Pundi Medali Bengkulu di PON XX Papua Terus Mengalir

 

BENGKULU - Pundi medali Provinsi Bengkulu di PON XX Papua terus mengalir. Plt. Ketua KONI Provinsi Bengkulu Sanuludin menyampaikan saat ini Provinsi Bengkulu memiliki 5 medali. "Alhamdulillah, Bengkulu mendapatkan tambahan dua medali. Medali perak dari kelas 106-100 M surface women, atlet selam Seroja Mutiara Abadi berhasil meraih medali perak. Dia beda tipis dari atlet Jatim," kata Sanuludin, saat dikonfirmasi oleh RB kemarin.

Dijelaskannya, selain perunggu dari cabang selam. Medali pun turut disumbangkan dari cabang olahraga atletik. Bengkulu bermain di nomor pertandingan lempar lembing putra yang menampilkan Egi Patli Pranata.

"Besok (hari ini,red) insyaallah, kita masih berpeluang mendapatkan emas di cabang selam. Angkat besi, dan juga ganda putra tenis lapangan. Selam ini, memang diprediksi perak untuk 50 meter. Dan hari ini dia berhasil dapat perak di 100 meter. Besok itu, spesialis dia 50 meter," ungkap Sanuludin.

Sebelumnya, 3 medali telah berhasil diraih oleh kontingen Bengkulu. Diantaranya, berasal dari cabor tenis beregu berhasil meraih satu medali perak. Kemudian disusul dari Cabor, satu medali emas dari cabor Binaraga, serta satu medali perunggu dari Muaythai. (war)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"