HONDA

Pagi Ini, Turnamen Olahraga Antar Wartawan PWI Bengkulu Digelar

Pagi Ini, Turnamen Olahraga Antar Wartawan PWI Bengkulu Digelar

 

BENGKULU – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu, pagi ini (18/10) akan menggelar turnamen berbagai olahraga. Mulai dari tenis meja, catur dan juga gaple. Turnamen yang akan berlangsung hingga 30 Oktober ini, akan digelar di Sekretariat PWI Bengkulu di Kelurahan Padang Harapan.

Ketua Seksi wartawan olahraga (SIWO) Provinsi Bengkulu, Pihan Pino menegaskan, kegiatan perdana ini digelar dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda tahun 2021.

Persiapan pembukaannya sudah dimulai sejak Jumat (16/10) dengan  ditandai melakukan aksi bersih Sekretariat serta menambah fasilitas ,meja kursi untuk  keperluan pertandingan atlet.

Rencananya acara pembukaan akan dihadiri Wakil Gubernur Bengkulu Dr. Rosjonsyah, Plt. Ketua KONI Provinsi Bengkulu Sanuludin dan Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman. Serta Ketua Umum Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bengkulu, M. Sholeh.

“Mudah-mudahan pembukaannya berjalan lancar,” bebernya. Dari catatan Panitia  untuk  lomba catur akan diikuti sebanyak 21 atlet dan merupakan wartawan anggota PWI.Sedangkan untuk  cabang olahraga Tenis Meja sebanyak 36 atlet. (iks)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: