Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Penumpang Agya Tewas, Sopir Truk Molen Kabur

Penumpang Agya Tewas,  Sopir Truk Molen Kabur

SELUMA – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Kabupaten Seluma, (23/10), sekitar pukul 13.00 WIB. Lakalantas di jalan Lintas Manna - Bengkulu. Laka Lantas  berujung maut terjadi tepatnya di jalan lintas Desa Air Periukan Kabupaten Seluma.

Lakalantas itu melibatkan antara truk molen nopol BM 8372 OU dengan mobil Toyota Agya BD 1396 PA.

BACA JUGA: Antre Hingga Sepuluh Jam

Akibat kejadian itu, sopir Agya yakni Aspawai yang merupakan ASN di Pemkab Seluma mengalami luka-luka. Sementara istrinya Elita Puspadarini (50), yang menjadi penumpang di dalam mobil tewas.

Sempat dilarikan ke RSUD, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi. Mirisnya, usai kejadian, sang sopir truk molen yang diketahui bernama Sulaiman (56) warga Solok Selatan, Sumatera Barat kabur dari lokasi.

“Untuk sopir yang melarikan diri tetap akan kita upayakan pencarian bekerja sama dengan perusahaan tempat dia bekerja maupun keluarganya. Apabila ada masyarakat yang mengetahui keberadaannya agar disampaikan kepada kepolisian,” kata Kapolres Seluma AKBP. Darmawan Dwiharyanto, S.IK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto.

Kasat Lantas menjelaskan kronologis Lakalantas maut itu berawal saat truk yang dikendarai Sulaiman melaju dari arah Manna (Bengkulu Selatan) menuju Kota Bengkulu.

Di salah satu jalanan menikung, tiba - tiba truk mengalami patah cabang empat bohol yang mengakibatkan laju truk tidak terkendali. Disaat yang bersamaan, muncul mobil Agya yang dikendarai Aspawai bersama istrinya.

BACA JUGA: Pengeroyokan, Empat Wanita Penghibur Belum Tersangka

Karena berada di tikungan, membuat Aspawai tak mampu mengelak. Alhasil mobilnya pun menghantam truk tersebut.

“Korban yang meninggal dunia sempat akan dibawa ke RSMY Bengkulu, tapi tidak jadi,” terangnya. Saat ini, kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolsek Sukaraja. (juu/rakyatbengkulu.com) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: