HONDA

Prioritaskan Pemasangan Listrik Prabayar

Prioritaskan Pemasangan Listrik Prabayar

BENGKULU - Perusahaan Listrik Negara (PLN) lebih menekankan bagi pemasang baru untuk memakai meteran Prabayar. Banyak kelebihan dan keunggulan dari model pengisian ulang strum ini. Bahkan daya maksimal pasangnya bisa mencapai 11  Ribu VA. Daya 11 Ribu VA biasanya dipergunakan untuk  perkantoran besar maupun pabrik yang butuh banyak  tenaga listrik.

Manager PT. PLN UP3 Bengkulu, Hendra Irawan menegaskan banyak keunggulan dan kelebihan yang bisa dirasakan konsumen memilih listrik prabayar. Keunggulan itu antara lain tidak dikenakan biaya keterlambatan jika membayar rekening listrik seperti paskabayar yang bisa dikenakan denda jika terlambat.

“Pelanggan dengan mudah bisa mengatur penggunaan listrik di rumah. Mudah dipantau berap pemakaian kWh sehari,” jelasnya.

Pelanggan juga tidak dikenakan biaya uang jaminan listrik seperti paskabayar dan saat rumah kosong ditinggal berbulan-bulan kita sebagai pelanggan tidak perlu membayar biaya bulanan atau energi minimum seperti cara paskabayar. Sejauh ini masyarakat Bengkulu sudah sangat familiar dan mengenal baik model listrik prabayar. “Kalau untuk  pemasangan sama saja dengan paskabayar, dan juga lebih gampang dan mudah,” ingatnya.(iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: