HONDA

Waspada, Begini Cara Predator Anak Beraksi

Waspada, Begini Cara Predator Anak Beraksi

CURUP – Orangtua harus mewaspadai predator anak yang mungkin ada di sekitar lingkungan rumah. Seperti kejadian di Kabupaten Rejang Lebong (RL) TR (45) warga asal Indramayu diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Rejang Lebong. Karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak usia 5 tahun.

TR yang sehari-hari bekerja di mebel kawasan Kecamatan Selupu Rejang ini dilaporkan tetangga tempatnya bekerja. Karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak usia lima tahun

‘’Kejadian pencabulan ini terjadi Jumat lalu (22/10). Di dalam mebel tempat pelaku bekerja,’’ kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH didampingi Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea, S.IK melalui KBO Reskrim Iptu Deni Fita Mochtar saat release Rabu (29/10),

Awal kejadian, sambung Fita, korban saat itu sedang bermain bersama teman-teman seumurannya di lokasi dekat mebel pelaku. Tiba-tiba pelaku memanggil korban dan memintanya untuk masuk ke dalam mebel sendirian bersama pelaku. Sedangkan teman-teman korban pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Saat itulah, sambung Fita, dengan iming-iming akan memberikan uang kepada korban, pelaku meminta korban tidak menceritakan apa yang akan mereka lakukan bersama. Pencabulan diawali dengan pelaku mengajak korban menonton film porno.

‘’Selanjutnya pelaku mencabuli korban dengan melucuti celana korban dan meraba bagian intim korban, serta menyuruh korban memegang bagian intim milik pelaku,’’ sambung Fita.

Ditambahkan Fita, sepulang dari kejadian tersebut korban sampai di rumah tanpa terlihat mencurigakan. Namun saat hendak buang air kecil, korban mengeluhkan sakit di bagian intimnya. Saat ditanyai orang tuanya, korban dengan polos menceritakan apa yang diperbuat pelaku kepada korban.

‘’Sehingga hal ini langsung membuat orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Unit PPA Satreskrim Polres Rejang Lebong. Setelah kita lakukan proses penyelidikan dan dirasa sudah cukup bukti, pelaku langsung langsung kita amankan tadi malam (Selasa malam, red) dari tempatnya bekerja,’’ demikian Fita. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: