HONDA

Mutasi Jilid II, Ada yang Nonjob dan Turun Pangkat

Mutasi Jilid II, Ada yang Nonjob dan Turun Pangkat

MUTASI: Sekda Seluma mengambil sumpah jabatan eselon III dan eselon IV di Gedung Balai Adat Kabupaten Seluma. (Foto: Ist/RB)

SELUMA - Pemkab Seluma melakukan mutasi jilid II lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. Sebanyak 188 pejabat eselon III dan IV dilantik dan dikukuhkan saat pengambilan sumpah jabatan.

Mutasi jilid II ini dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si mewakili Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, Kamis (28/10) di Gedung Balai Adat Kabupaten Seluma. BACA JUGA: Mutasi di lingkungan Sekolah, Ada 315 Kepsek dan Guru Bergeser

"Pejabat yang hanya dikukuhkan karena adanya perubahan nomenklatur yaitu dari  Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan, Kesbangpol, BKPSDM, dan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Seluma," ujar Sekda.

Sekda juga berharap setelah mutasi atau pengukuhan ini, kinerja pejabat Eselon III dan IV akan lebih baik lagi dan dapat mewujudkan visi misi Kabupaten Seluma untuk menjadikan Seluma ALAP.

"Kita minta dukungan seluruh pejabat demi terwujudnya Seluma alap. Sesuai visi misi bupati dan wakil bupati sekarang,”  katanya.

Nonjob

Data Terhimpun RB, dalam mutasi kali ini ada sejumlah pejabat yang dinonjobkan.

Seperti Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Herman Suyadi, dan Kabid Pengairan Dinas PUPR Seluma Zozi Sastro.

Kemudian ada beberapa pejabat yang turun pangkat dari Kabid menjadi Kasi. Kemudian dari Sekcam menjadi Sekretaris Lurah.

Pejabat eselon III yang bergeser yakni Sekretaris Dinas Perikanan Jumadi menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Gun Ibrori dari Irban IV Inspektorat menjadi Sekretaris Disperindag, Herman Susanto Kabid Penanganan Farkir Miskin dan pemberdayaan Sosial Dinas Sosial dipromosikan menjadi Sekretaris Dinas Sosial.

Kemudian Andri Hadianto Kasi Perubahan Status Anak, Pewarganegaraan dan Kematian Dinas Dukcapil dipromosikan menjadi Kabag Humas dan Protokoler. BACA JUGA: Seleksi PPPK Guru Tahap II, 10 November

Disusul Tamrin, Pelaksana BPBD menjadi Sekretaris Dinas PUPR, Hengki Pratama dari Kabag Humas dan Protokoler bergeser menjadi Kabag Organisasi Setkab Seluma.

Hendri Kusyanto yang semula menjabat Camat Semidang Alas Maras kini menjabat Sekretaris Dinas Pertanian Seluma.

Kemudian Hajar Asmara Perencanaan dan Pelaporan Dinas Dukcapil dipromosikan menjadi Kabag Administrasi Pembangunan Setkab Seluma.

Bahmada Rustam semula Sekretaris Perpustakaan dan Kearsipan kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perikanan. (juu)

Simak Video Berita   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: