HONDA

Perwakilan SMKN 3 RL Masuk 10 Besar

Perwakilan SMKN 3 RL Masuk 10 Besar

CURUP SELATAN – Dua pelajar SMKN 3 Rejang Lebong (RL) yang mengikuti ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Tingkat Nasional berhasil masuk 10 besar.

Tepatnya rangking 9 dan meraih Medallion for Excellence. Keduanya yaitu Gion Adiga Apriansyah dan Sofian Nauri yang berlaga di bidang lomba Landscaping and Gardening.

BACA JUGA: PAUD Tunggu BOP

Selain keduanya, juga ada perwakilan dari 4 SMK lainnya di Kabupaten RL. yaitu untuk bidang lomba Industrial Control diwakili Raidan Aulia Mursyid dari SMKN 1 RL. Bidang lomba Restoran Service yang diwakili Fernizea Rilian Ivanka dari SMKN 2 RL.

Selanjutnya bidang lomba Health and Social Care diwakili Alda Meissy Cantika dari SMKS Idhata. Bidang Lomba Beauty Therapy diwakili Dery Vanes Aulia dari SMKS 6 Pertiwi.

‘’Alhamdulillah, siswa SMKN 3 Rejang Lebong berhasil meraih rangking 9 atau masuk 10 besar dan mendapatkan Medallion for Excellence dalam ajang LKS SMK Tingkat Nasional tahun 2021,’’ sampai Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK sekaligus Kepala SMKN 3 RL Asep Suparman, S.Pi, M.Pd kepada RB kemarin.

Dijelaskan Asep, kedua pelajar mereka tersebut dalam lomba yang dilaksanakan secara daring beberapa hari lalu. Menampilkan karyanya membuat Taman yang elok dan artistik.

BACA JUGA: Potensi Sawit di Lima Kecamatan

‘’Pengumumannya sudah keluar hari ini (kemarin, red). Alhamdulillah, bukan hanya bangga, tapi ini diharapkan bisa menjadi motivasi pelajar lainnya di SMKN 3 Rejang Lebong. Serta pelajar SMK lainnya di Kabupaten Rejang Lebong secara umum untuk terus meningkatkan kemampuan mereka agar bisa bersaing di tingkat nasional,’’ pungkas Asep. (dtk) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: