HONDA

Puncak HLN ke 76, UP3 Bengkulu Gelar GoBar

Puncak HLN ke 76,  UP3 Bengkulu Gelar GoBar

BENGKULU - Rangkaian acara Hari Listrik Nasional di lingkungan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bengkulu dimeriahkan dengan acara Gowes Bareng (GoBar).

Kegiatan diikuti pegawai PLN dan mitra kerja.

Gowes bertema PLN Mobile Gowes Bareng pada Minggu pagi (31/10), dihadiri para goweser dari UP3, UPT, STI dan UPDK Bengkulu serta stakeholder di lingkungan PLN Bengkulu.

Selain gowes bareng, sebelumnya PLN UP3 telah menggelar beberapa kegiatan.

Diantaranya lomba memasak dengan kompor listrik, bulutangkis, mobile legend, karaoke, futsal dan panahan.

Tersisa satu lomba yaitu video competition yang terbuka untuk umum dan ditutup 7 November mendatang.

Ketua panitia HLN UP3 Bengkulu Antonius Pandiangan mengatakan, pada puncak kegiatan HLN ini akan diumumkan dan diserahkan hadiah lomba HLN sekaligus silaturahmi bersama pegawai dan mitra kerja.

“Untuk puncak acara HLN hari ini diadakan gowes bareng sekaligus penyerahan hadiah untuk pemenang. Kami berharap dengan kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi PLN dengan mitra kerja sehingga lebih solid dalam mengemban amanah yang ditugaskan ke PLN yaitu mengaliri listrik dan melayani pelanggannya,” ujar Anton.

Sementara itu dalam sambutannya, Manager UP3 Bengkulu Hendra Irawan berpesan bahwa tantangan PLN ke depan masih cukup besar dalam menghadirkan listrik yang handal dan pelayanan terbaik.

Mengingat tuntutan pelanggan akan pelayanan PLN harus semakin cepat dan inovatif.

Sehingga hal ini memerlukan kebersamaan, sinergi semua pihak baik di internal PLN maupun stakeholder kelistrikan.

“Kami ingin hubungan baik ini terus terjalin antara PLN dengan seluruh mitra kerja. Dan kita berharap HLN tahun depan bisa lebih baik. Yang juara selamat mendapatkan hadiah dan yang belum beruntung semoga tahun depan bisa kembali berprestasi. Saat bertanding memang ada kalah menang ya, tapi setelah ini harus bisa bekerja sama dan lupakan kekalahan. Kita harus bisa menyongsong pencapaian kinerja UP3 Bengkulu,” katanya.

Rute gowes bareng dimulai dari PLN UP3 Bengkulu, Unib belakang, UPT Sukamerindu Padang Harapan, Pasir Putih dan berakhir di UP3 sejauh 30 kilometer.

Seusai gowes, dilanjutkan hiburan, kuis dan pembagian hadiah.

Hadir pada kesempatan tersebut pegawai, mitra kerja seperti lembaga inspeksi tehnik, IKPLN dan insan kelistrikan lainnya di Bengkulu. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: