HONDA

Elak Mobil, Avanza Terjun ke Jurang

Elak Mobil, Avanza Terjun ke Jurang

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Sebuah mobil Toyota Avanza terjun ke jurang sedalam 15 meter.

Usai berupaya menghindari pengendara mobil lain di Jalan Bandaraya Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Senin (1/11) pagi.

Akibat insiden kecelakaan tersebut, mobil Toyota Avanza yang dikendarai Jamilah warga Jalan Bandaraya ringsek. BACA JUGA: Siswa SMP Jadi Korban Asusila Oknum Buruh

Kronologi kejadian berawal saat korban yang mengendarai mobil Avanza, dengan nopol BD 1103 IZ keluar dari halaman rumah menuju jalan utama yang tepat berada di depan kediamannya.

Lantaran posisi keluar rumah cukup menanjak, korban kemudian menginjak pedal gas cukup dalam.

Saat mobil telah keluar dari halaman rumah muncul mobil Ayla nopol BD 1657 CC dari arah Pematang Gubernur, menuju ke arah Rawa Makmur.

Lantaran kaget dan panik kedua mobil mencoba saling menghindar, hingga mobil yang dikendarai korban langsung meluncur ke dalam jurang setinggi 15 meter yang berada di seberang rumahnya.

Sementara itu, Ayla nopol BD 1657 CC yang menghindari mobil korban juga menghamtam pagar rumah warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi.

Panit Laka Lantas Polsek Muara Bangkahulu, IPDA. E. Agustian membenarkan kecelakaan tersebut.

Saat ini pihak kepolisian bersama masyarakat sudah melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut.

"Mobil avanza keluar dari halaman rumah, karena kondisi cukup menanjak korban diduga kaget juga melintas mobil lain sehingga out control langsung menuju jurang yang ada di depan," sampainya. BACA JUGA: Kabur ke Kepahiang, Pembunuh Diciduk

Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut namun kerugian material ditaksir jutaan rupiah.

Sementara korban mengalami sakit pada bagian pinggang akibat peristiwa tersebut.(tok)

Simak Video Berita   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: