BANNER KPU
HONDA

Pj Sekda Yusran Ranking Pertama

Pj Sekda Yusran Ranking Pertama

 

CURUP – Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) sudah melakukan perenkingan ketiga peserta seleksi. Yusran Fauzi, MT yang menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekda sekaligus Kadis Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) menduduki ranking pertama hasil penilaian Pansel.

Selanjutnya di urutan kedua yaitu Dr. H. Zulkarnain Harahap, S.Sos, MM yang saat ini menjabat sebagai Inspektur Inpektorat Daerah (Ipda). Serta peringkat ketiga yaitu Khrdes Lapendo Pasju, S.STP, M.Si yang diketahui merupakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten RL.

‘’Hasil penilaian pansel JPT Pratama Sekda sudah keluar dan sudah kita umumkan di website resmi Pemkab Rejang Lebong,’’ sampai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten RL M. Andhy Afriyanto, SE kepada RB kemarin.

Dilanjutkan Andhy, tiga nama tersebut selanjutnya kan diajukan untuk direkomendasikan ke Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kabupaten RL dalam hal ini Bupati RL Drs. Syamsul Effendi, MM. Baru setelah itu, rekomendasi disampaikan kepada KASN dan Kemendagri RI melalui Gubernur Bengkulu dalam rangka meminta persetujuan.

‘’Mudah-mudahan proses ini nantinya tidak terlalu lama berjalan dan persetujuan dari pusat cepat keluar. Sehingga kita bisa menjadwalkan untuk proses pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong defenitifoleh Bupati Rejang Lebong. Dan sesuai target kita dalam bulan November 2021 ini seluruh proses JPT Pratama Sekda tuntas,’’ demikian Andhy.(dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: