HONDA

Dua Hari Tak Pulang, Ternyata Kakek MU sudah Tak Bernyawa

Dua Hari Tak Pulang, Ternyata Kakek MU sudah Tak Bernyawa

gantung diri

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - MU (85), warga Kelurahan Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu ditemukan tewas dengan posisi tergantung, Selasa malam (2/11).

Seutas tali nampak menjerat leher Mu di salah satu pondok yang berada di kawasan Jalan Bangkahan Kelurahan Teluk Sepang.

BACA JUGA: Mahasiswi Tenggak Pewangi Laundry Tersangka, Curi Baju untuk Koleksi

Data terhimpun, peristiwa tersebut diketahui  saat saksi atas nama Andi dan Miswardi yang merupakan warga Kelurahan Teluk Sepang mencoba mencari keberadaan korban yang sudah dua hari tidak pulang ke kediamannya.

Saat mencoba melakukan pencarian, saksi menemukan korban di salah satu pondok kosong sudah dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali tambang. MU, masih mengenakan jaket dan sarung di tubuh korban.

Mengetahui kejadian tersebut pihak kepolisian dari Polsek Kampung Melayu dan Inafis Polres Bengkulu, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap korban.

Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa adanya peristiwa tersebut.

"Iya benar kejadiannya malam hari dan korban ditemukan di salah satu pondok kosong di kawasan Teluk Sepang. Pihak kepolisian yang mengetahui informasi langsung mendatangi lokasi dan lakukan olah TKP," kata Sugiharto, Rabu (3/11).

BACA JUGA: Pascadigorok: Kondisi Terkini Sang Istri, Mulai Beraktivitas

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi, sementara pihak keluarga tidak bersedia untuk jenazah dilakukan autopsi dan telah dibawa ke rumah duka. (tok) Simak Video Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: