HONDA

Kinerja 144 Pejabat Eselon III Dievaluasi

Kinerja 144 Pejabat Eselon III Dievaluasi

KOTA MANNA - Sebanyak 144 pejabat eselon III di jajaran Pemkab Bengkulu Selatan (BS) mengikuti asesmen terkait dengan kinerja para pejabat eselon III, Selasa (2/11). Dalam penilaian kinerja yang digelar selama dua hari ini, BKPSDM memastikan tidak ada muatan politis untuk proses mutasi.

Kabid Mutasi BKPSDM Bengkulu Selatan Tris Bandono menjelaskan, BKPSDM hanya sebagai penyelenggara kegiatan. Terkait apakah akan ada mutasi setelah asesmen, dirinya tidak ingin berkomentar lebih jauh. Karena untuk mutasi merupakan kewenangan dari Bupati Bengkulu Selatan, sehingga BKPSDM sebatas penyelenggara kegiatan saja.

Untuk penilaian seluruh hasil asesmen akan diserahkan kepada Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi. “Tidak ada tujuan lain, proses asesmen ini merupakan ingin tahu kinerja dan capaian pejabat. Adapun asesmen ini dari tes teknis dan psikologi selama dua hari,” terang Tris.

Tris menambahkan, setelah selesai asesmen ini maka hasilnya akan keluar paling lama dua minggu pascaasesmen. Hasilnya dikeluarkan langsung oleh bupati. Sedangkan tim penilai adalah tim dari Universitas Bengkulu.(tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"