HONDA

Yamaha Top Model 2021, Raih Kontrak Eksklusif dan Hadiah Jutaan

Yamaha Top Model 2021, Raih Kontrak Eksklusif dan Hadiah Jutaan

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Yamaha Indonesia melalui PT. Thamrin Brothers selaku main dealer sepeda motor Yamaha wilayah Sumsel Bengkulu menggelar acara pemilihan Yamaha Top Model 2021. Raih hadiah total jutaan rupiah serta kontrak eksklusif dari Yamaha. Pendaftaran saat ini telah dimulai. Selain itu juga digelar event Yamaha Modification Contest.

Staf Promosi PT. Thamrin Brothers, Muhammad Shona menuturkan, event ini bertujuan untuk memajukan dunia modeling di Bengkulu dan juga modifikasi sepeda motor. Menariknya, event ini tetap menjunjung kebudayaan lokal Kota Bengkulu.

"Adapun event-event yang akan diadakan antara lain lomba Dhol, dan juga akan ada sesi photoshoot finalis Yamaha Top Model menggunakan outfit batik khas Bengkulu. Lokasinya pun berada di Benteng Marlborough Kota Bengkulu," ungkapnya.

Khusus untuk Yamaha Top Model 2021 syaratnya yakni, wanita usia 15-25 tahun, tinggi minimal 160 cm, berpenampilan menarik, menyertakan fotokopi kartu identitas (KTP atau identitas lainnya), melampirkan foto terbaru ukuran 3x4 close up dan seluruh badan, mengisi formulir pendaftaran di https://bit.ly/topmodelYT. Peserta juga harus bersedia mengikuti karantina atau kegiatan selama masa pemilihan Yamaha Top Model. Serta bersedia dikontrak dengan Yamaha. "Peserta berhijab diperbolehkan," imbuhnya.

Dengan diadakannya event seperti ini diharapkan dapat menarik minat anak-anak muda untuk selalu kreatif dan produktif, tetapi juga tetap memperhatikan budaya yang dimiliki. Adapun event ini akan diadakan mulai 13-19 November 2021. Acara puncaknya akan digelar di Atrium Bencoolen Mall pada 20 November 2021.

"Dengan acara yang relatif besar ini, Yamaha Thamrin Brothers juga tidak lupa untuk mengedepankan protokol kesehatan, dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah," pungkasnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"