HONDA

Hantam Truk Batu Bara, Pengendara Mio Tewas

Hantam Truk Batu Bara, Pengendara Mio Tewas

AIR NAPAL – Kecelakaan lalu lintas di Bengkulu Utara kembali menelan korban jiwa. Kecelakaan kali ini terjadi di jalan lintas barat (Jalinbar) Desa Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal pukul 22.00 WIB Rabu (10/11) malam.

Akibat kecelakaan tersebut, Robianto (23) warga Desa Lubuk Lesung, Kecamatan Lais meninggal dunia. BACA JUGA: Pascadilapor Anak Kandung, Ayah: “Saya Dipukul Duluan”

Korban menderita luka di bagian kepala setelah motor Yamaha Mio BD 6259 SM miliknya bertabrakan dengan truk Mitsubishi Fuso BD 8420 UR yang dikemudikan oleh Turut Narimo (40) warga Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Ipuh, Mukomuko.

Meskipun sempat dilarikan ke puskesmas, namun nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Korban menderita luka parah di kepala dan langsung tak sadarkan diri di tempat kejadian, hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Kejadian ini berawal saat korban yang mengemudikan Yamaha Mio melaju dari arah Lais menuju Bengkulu dengan kecepatan tinggi.

Persis di sekitar lokasi kejadian, laju motor korban mengarah ke tengah badan jalan yang menikung.

Saat bersamaan, datang truk fuso yang dikemudikan oleh Narimo. BACA JUGA: Ribut Harta Gono Gini, Bapak Ancam Bunuh Anak Kandung

Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan tak bisa dihindarkan hingga korban menghantam bagian samping depan truk dan terlempar.

Warga yang berdatangan melihat kejadian langsung mengevakuasi korban.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kabag Ops AKP. Jufri, S.IK membenarkan kejadian tersebut.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

Sedangkan pengemudi truk sudah diamankan di Mapolres BU untuk dilakukan pemeriksaan. (qia)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: