HONDA

Jilbab Nyangkut di Gir Motor, Angelia Luka-luka

Jilbab Nyangkut di Gir Motor, Angelia Luka-luka

SELUMA - Naas yang dialami ibu rumah tanggal (IRT) Satria Angelia (36) warga Kelurahan Lubuk Lintang Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma. Saat mengendarai sepeda motor, jilbabnya tersangkut di gir motor, yang membuatnya terjatuh dan mengalami luka serius.

Bahkan dia harus dilarikan ke RSUD Tais. Kejadian ini berlangsung di Kelurahan Pasar Tais tepatnya depan toko elektronik, Kamis (11/11) sekitar pukul 12.30 WIB. BACA JUGA: Hantam Truk Batu Bara, Pengendara Mio Tewas

Kronologis kejadian bermula pada saat korban bermaksud ingin pulang dari Puskemas Tais. Dengan menggunakan sepeda motor jambrong, korban melaju ke arah Kelurahan Lubuk Lintang.

Naasnya saat dalam perjalanan yang baru saja berjarak sekitar kurang lebih 500 meter, tepatnya di depan Bank Mandiri, jilbab korban tersangkut di gir sepeda motor yang dikendarainya sehingga membuatnya terjatuh.

“Sendirian, jilbabnya nyangkut balik dari Tais, itu motornya dipinggirkan, korban dibawa ke RSUD Tais,” jelas salah satu warga sekiatar, Atek Ahmad. BACA JUGA: Sopir Travel Simpan Sabu di Tutup Botol Lalu Disebar

Korban dibantu warga sekitar dan dibawa ke rumah sakit. Karena mengalami luka serius di bagian kepala lantaran korban tidak menggunakan helm dan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri. (juu)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: