HONDA

Sebelum Resmikan, Presiden Jajal Sirkuit Mandalika, Pakai Motor Pribadi

Sebelum Resmikan, Presiden Jajal Sirkuit Mandalika, Pakai Motor Pribadi

 

rakyatbengkulu, NASIONAL – Presiden Joko Widodo berencana menjajal langsung Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), menggunakan motor balap pribadinya sebelum meresmikan sirkuit tersebut, Jumat (12/11).

Jokowi beserta rombongan telah lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada Jumat pagi menuju NTB. BACA JUGA: Balapan Perdana di Mandalika, 6 Pembalap Astra Honda Bertekad Banggakan Bangsa

Setibanya di Bandar Udara Internasional Lombok (BIL) Zainuddin Abdul Majid, Kabupaten Lombok Tengah, Jokowi akan langsung menuju Pit Building Sirkuit Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, untuk meninjau ruang kontrol Sirkuit Mandalika berikut menyimak penjelasan panel sirkuit tersebut.

Setelah itu, Jokowi akan menjajal langsung Sirkuit Mandalika dengan mengendarai motor balap pribadinya sebelum meresmikan Sirkuit Mandalika dan Jalan Bypass BIL-Mandalika.

Pada Jumat petang hari, Presiden akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) secara virtual dari Novotel Lombok Resort and Villa. Kepala Negara akan bermalam di Lombok dan melanjutkan agenda kerja pada Sabtu (13/11). (khf/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"