HONDA

Pencarian Nenek Mulia Dihentikan

Pencarian Nenek Mulia Dihentikan

PADANG JAYA – Warga menghentikan pencarian nenek Mulia (70) warga Desa Tanah Hitam Kecamatan Padang Jaya, Minggu (14/11).

Nenek Mulia pergi dari rumah sepuluh hari lalu, ke kebun dan hingga kini belum bisa dipastikan keberadaannya. BACA JUGA: Nenek Mulia Tak Pulang-pulang, Pencarian Dilakukan Sampai ke Hutan

Camat Padang Jaya Maman Suherman, S.STP, M.Si menuturkan jika saat ini pencarian yang semula dilakukan oleh tim gabungan BPBD, TNI, Polri dan Basarnas bersama masyarakat dihentikan.

Hal ini lantaran selama sepuluh hari pencarian tidak ditemukan adanya tanda-tanda keberadaan nenek Mulia.

“Sama sekali tidak menemukan tanda-tanda keberadaan nenek Mulia. Baik itu tanda-tanda bekas makanan ataupun hal lainnya yang menunjukan lokasi yang pernah dilintasi atau disinggahi,” katanya.

Saat ini pencarian masih dilakukan oleh masyarakat dan keluarga. Namun TNI dan Polri masih akan melakukan penyisiran jika memang ditemukan tanda-tanda keberadaan nenek Mulia.

“Kita juga terus berkoordinasi dengan warga dan keluarga. Jika memang ada tanda kita akan kembali lakukan penyisiran,” ujarnya.

Tim pencari sudah melakukan ke beberapa titik yang mungkin menjadi lokasi korban tersesat.

Termasuk ke beberapa lokasi yang memang rawan korban terpeleset saat melintas baik saat hendak menuju maupun saat pulang dari kebun.

Bahkan pencarian juga dilakukan di lokasi sungai yang memang berada di bawah tebing terjal.

Tim sudah menyisir sungai mencari kemungkinan, jika korban terjatuh atau terpeleset dan tercebur ke dalam sungai. BACA JUGA: Gasak 20 Laptop dan Enam Printer

“Karena memang lokasi kebun korban ini melintasi kawasan hutan yang memang lebat dan licin. Apalagi sejak sebelum korban hilang, memang musim hujan sehingga jalan-jalan sangat licin,” pungkas Maman. (qia)

Simak Video Berita     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: