HONDA

Pengasuh Temukan ODGJ Tewas Tergantung di Asrama BRSPDM

Pengasuh Temukan ODGJ Tewas Tergantung di Asrama BRSPDM

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com- Wanita berinisial YU (39), Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan meninggal dunia.

Dia ditemukan, dalam keadaan tergantung menggunakan kain di asrama Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Mental (BRSPDM) Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Selasa (16/11). BACA JUGA: Dilarang Masuk, Jadi Motif Tersangka Penikaman Security Casablanca

Dari data terhimpun, kronologi peristiwa tersebut berawal saat saksi Elly dan Namy yang merupakan pengasuh di asrama BRSPDM tersebut melaksanakan tugas rutin untuk memberi makanan dan obat kepada korban.

Kemudian sesampainya di asrama saksi melihat korban, sudah dalam posisi tergantung di pintu ruang kamar.

Korban dalam posisi tergantung, dengan menggunakan kain selendang serta sebuah kursi kayu sebagai pijakan.

Saat ditemukan kondisi korban diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kemudian pihak kepolisian yang menerima informasi tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian dan memasang police line.

Sesaat berselang, enazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. BACA JUGA: 7 Pria Dewasa VS 4 Siswi di Kaur, MUI Bilang Begini

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Iya benar tadi pagi ada ditemukannya seorang wanita meninggal dunia yang diduga dalam keadaan tergantung. Saat ini pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi dan korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit," kata Sugiharto.

Dalam peristiwa tersebut, petugas juga mengamankan barang bukti berupa kain selendang motif batik, yang digunakan sebagai tali untuk gantung diri.

Serta 1 buah kursi kayu dari lokasi kejadian.(tok)

Simak Video Berita   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: