HONDA

Juara MTQ Nasional

Juara MTQ Nasional

MUKOMUKO, rakyatbengkulu.com – Seorang ASN yang bertugas di Kabupaten Mukomuko, berhasil menoreh prestasi di tingkat nasional.

Adalah H. Peri Irawan, S.HI, meraih Juara Harapan 1 pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) V Korpri tingkat nasional tahun 2021. BACA JUGA: Kaur Bersiap jadi Tuan Rumah MTQ

Peri hadir di Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara membawa nama ASN Provinsi Bengkulu.

Setelah sebelumnya berhasil menjadi juara tingkat Provinsi Bengkulu, mewakili ASN dari Kabupaten Mukomuko.

Peri merupakan ASN yang bertugas di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Mukomuko, menjabat sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Binmas) Islam.

“Saya cuma bisa finish di posisi ke 4, untuk Cabang Lomba Do’a Putra. Kegiatannya sudah selesai, hasilnya sudah diumumkan malam tadi (19/11),” kata Peri saat dihubungi RB,  (20/11).

Dia berhasil masuk babak final, dalam posisi enam besar.

Hingga kemudian dapat memboyong juara harapan 1, bersaing peserta dari 34 provinsi, dan peserta dari 27 Kementerian dan lembaga negara. BACA JUGA: Cek Hasil Pilkades Benteng di Sini

“Semua ikhtiar sudah dilakukan. Kerja keras dan dukungan pun selalu mengalir. Urusan prestasi tetap dan wajib untuk disyukuri,” sampai Peri, seraya berterima kasih dengan seluruh yang sudah mendukungnya. (hue)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: