HONDA

76 Atlet Berlaga di Kejurprov Bulutangkis 2021

76 Atlet Berlaga di Kejurprov Bulutangkis 2021

 

CURUP, rakyatbengkulu.com – Total, 76 atlet bulutangkis dari 9 kabupaten/kota berlaga di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) 2021 sejak Jumat (19/11) di Kabupaten Rejang Lebong (RL). Peserta berasal dari Kabupaten RL, Lebong, Kepahiang, Kota Bengkulu, Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah, Seluma, Bengkulu Selatan dan Kabupaten Kaur.

Selaku penyelenggara, Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Bengkulu berharap, pemenang dari Kejurprov nantinya menjadi wakil Provinsi Bengkulu di ajang Kejuaraan nasional (Kejurnas) di Bali Februari tahun depan.

BACA JUGA: Indonesia Masters 2021: Marcus/Kevin Gagal Pertahankan Gelar

Sekretaris Umum PBSI Provinsi Bengkuku Ahmad Saihoni Anwar, ST, M.Si didampingi Ketua Panpel H. Supran, MM, (20/11) menerangkan ada empat kelas atau kelompok yang dipertandingkan. Masing - masing kelompok pemula putra dan putri, kelompok remaja putra dan putri.

Serta kelompok taruna putra dan putri ditambah kelompok taruna ganda putra.  ‘’Kelas kelompok pemula putra ada 14 peserta dan Pemula putri 13 peserta. Lalu, kelompok Remaja putra ada 10 peserta dan putri 10 peserta. Sedangkan untuk kelompok taruna tunggal putra sebanyak 10 peserta dan tunggal putri 6 peserta. Ditambah Kelompok Taruna Gandar Putra sebanyak 7 pasangan,’’ jelas Saihoni.

BACA JUGA: Reward Atlet Rp 2,2 M, Rohidin: Langkah Awal untuk Prestasi Lebih Baik  

Diterangkan, untuk pemenang kelompok taruna baik tunggal putra, tunggal putri dan ganda putra akan mewakili Provinsi Bengkulu pada Kejurnas di Bali yang akan dilaksanakan Februari tahun 2022 mendatang. ‘’Harapan kita pemenang dalam kejurprov ini bisa bersaing nantinya pada Kejurnas tahun depan di Bali,’’ imbuh Saihoni. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"