HONDA

Mobil Berisi Atlet Renang Lebong Masuk Jurang, 6 Penumpang Luka Berat

Mobil Berisi Atlet Renang Lebong Masuk Jurang, 6 Penumpang Luka Berat

LEBONG, rakyatbengkulu.com -  Satu unit minibus jenis Toyota Avanza Veloz warna putih berplat nomor polisi BE 2707 CX terjun bebas ke jurang samping jembatan di Desa Taba Baru Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong, Minggu (21/11) sekitar pukul 23.00 WIB.

Informasi terkini, diketahui akibat kecelakaan tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.  Di dalam kendaraan berisi 1 sopir dan 9 atlet renang pelajar asal Kabupaten Lebong.  Akibat kejadian kecelakaan tersebut 6 orang mengalami luka berat.

BACA JUGA: Nyaris Saja Dimassa, Residivis Satu Ini Kepergok Saat Beraksi

Sedangkan 4 penumpang lainnya mengalami luka ringan. Adapun kendaraan, mengalami kerusakan berat. Hingga berita ini diupdate, lokasi kejadian ramai disambangi warga. Proses evakuasi mengangkut kendaraan masih menunggu alat berat.

Lebih lanjut, saat dikonfirmasi, Senin (22/11) Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Lilik Sucipto membenarkan perihal kejadian.  Dijelaskan, satu orang korban terpaksa dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu karena membutuhkan penanganan medis lebih jauh.

Dari hasil olah TKP diketahui, mobil tersebut dari arah Kota Bengkulu pulang ke Kabupaten Lebong. Diketahui, rombongan atlet Lebong tersebut baru saja pulang bertanding di Kota Bengkulu. Pada disaat memasuki tikungan ke kiri yang berlokasi di Desa Taba Baru.

Mobil hilang kendali, sehingga lari ke jalur kanan dan masuk ke siring samping Jembatan.

BACA JUGA: Toke Tewas Tersengat Listrik

"Informasi sementara, minibus yang dikemudikan oleh Berlin, oleng dan hilang kendali yang mengakibatkan mobil masuk ke dalam jurang," terang Kasat. (**/red)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: