HONDA

Ini Dia 4 Perwakilan Bengkulu di Safety Riding Contest 2021

Ini Dia 4 Perwakilan Bengkulu di Safety Riding Contest 2021

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Safety Riding Contest 2021 akhirnya digelar pada 21 – 25 November 2021, berbeda dengan Safety Riding Contest sebelumnya, kali ini kontes diadakan secara virtual atau online. Safety Riding Contest dikemas dalam dua tahap yakni pertama tahap pengerjaan kuis melalui Quiziz dimana para peserta diharuskan menjawab 50 pertanyaan secara cepat dan tepat dan tahan kedua adalah uji skill melalui Honda Riding Trainer (HRT).

Keempat perwakilan peserta yang mewakili Provinsi Bengkulu yakni : 1. Fachrudiaz dari HMPC (Honda Mega Pro Club Bengkulu) 2. Jumantari dari RCB (Rider CBR Bengkulu) 3. Tri Nova dari HVIC (Honda Verza Club Indonesia Bengkulu) Wanita 4. Yessa dari HVCI (Honda Verza Club Indonesia Bengkulu)

Adapun keempat peserta yang mewakili Provinsi Bengkulu terlebih dahulu melalui proses seleksi level regional. Terdapat total 30 kandidat yang turut mengikuti seleksi regional dan keempat perwakilan inilah yang terbaik dan berhak mewakili Provinsi Bengkulu di kancah Nasional yang diselenggarakan oleh Astra Honda Motor.

“Semoga semangat dan antusias perwakilan Bengkulu juga dapat dirasakan oleh masyarakat di Bengkulu khususnya dalam menciptakan budaya #Cari_aman di masyarakat ketika berkendara sepeda motor,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: