HONDA

Ersan Syafiri Jabat Sekda Kaur

Ersan Syafiri Jabat Sekda Kaur

KAUR, rakyatbengkulu.com - Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH melantik Drs. Ersan Syafiri, MM sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kaur. Bersamaan pelantikan Ersan ini, bupati juga melantik tiga pejabat eselon III. Yakni Sefrihadi yang dilantik menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM), kemudian Disarwan dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, kemudian Yasman yang diamanahkan menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.

Kata Lismidianto, rotasi jabatan tersebut sesuai dengan kebutuhan organisasi. Pejabat yang baru saja dilantik harus mampu bekerja secara optimal untuk melayani masyarakat.

"Diharapkan kepada mereka yang telah dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsi, sehingga bisa beradaptasi dengan cepat," kata Bupati.

Ditegaskan Bupati, untuk pejabat yang baru dilantik untuk dapat meningkatkan etos kerja, berdidikasi tinggi dan mempunyai kreasi serta inovasi dalam bekerja. Sehingga Kabupaten Kaur akan semakin baik kedepannya.

"Tidak lupa saya akan selalu evaluasi kinerja mereka seperti apa. Ini tidak hanya berlaku ke pejabat yang baru dilantik, tapi untuk semua pejabat ASN dan non ASN. Jika kita bekerja dengan baik maka Kabupaten Kaur juga semakin baik kedepannya," ungkap Bupati.

Bekerja dengan berdidikasi tinggi beserta kerjasama yang baik, akan terwujud visi dan misi kabupaten kaur Bersih Sejahtera Enerjik dan Religius (Berseri).

"Semua harus bisa bekerjasama untuk mewujudkan Kaur Berseri" tegas Bupati.

Sementara itu Sekda Kaur Drs. Ersan Syafiri, MM mengatakan, dalam waktu dekat ia bersama bupati akan merumuskan tata kelola pemerintahan yang efektif dan transparan.

"Tidak lupa dalam waktu dekat ini saya juga akan membantu Bupati untuk merumuskan program prioritas berdasarkan Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD)," tutupnya. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"