HONDA

PS Bengkulu vs Persiman Manna, Tidak Ada Istilah Kalah

PS Bengkulu vs Persiman Manna, Tidak Ada Istilah Kalah

BENGKULU, rakyatbengkulu.com –  Sempat lama vakum semenjak degradasi ke Divisi 3 akhirnya PS Bengkulu kembali lagi ke kancah sepakbola. Dimana hari ini (27/11), PS Bengkulu akan melakoni pertandingan perdananya di Liga 3 Zona Bengkulu menghadapi Persiman Manna. Pertandingan tanpa penonton itu akan digelar di Stadion Semarak Sawah Lebar, pukul 14.15 WIB.

Terkait pertandingan perdana itu, Direktur PS Bengkulu, H. Ahmad Kanedi, SH MH meminta para pemain agar bermain bagus. Ia pun meminta agar PS Bengkulu memenangi seluruh pertandingan hingga bisa lolos ke Liga 3 Nasional. Bahkan untuk memberikan semangat, Ahmad Kanedi berjanji akan memberikan bonus Rp 5 juta bila PS Bengkulu mampu mengalahkan Persiman. “Bagi kami tidak ada istilah kalah,” ucapnya.

Sementara itu, tadi malam PS Bengkulu melakukan launching pemain yang akan membela Tim Tobo Kito—sebutan PS Bengkulu dalam mengarungi perebutann tiket ke Liga 3 Nasional.  Launching itu digelar di gedung Workshop PU di Jalan Natadirja KM 8 Kota Bengkulu, tadi malam.

Ikut hadir, Komisaris PS Bengkulu Meriani Manap, mantan Wakil Gubernur Dedi Hermansyah yang juga merupakan mantan pemain PS Bengkulu, Danlanal Bengkulu, pelatih serta Official dan para pemain serta Bengkulu old Stars.

Dalam sambutannya, Meri mengaku ini adalah pengalaman bar baginya menukangi klub sepakbola. “Namun bagi saya ini ada pengabdian terhadap Bengkulu,” sebutnya.

Dirinya yakin PS Bengkulu akan mengalami kebangkitan jika semaua eleman bersatu dan bersama-sama untuk memajukan PS bengkulu, “semangat yang tinggi kita bangkitkan PS Bengkulu,” sebutnya.

Sementara itu Direktur H. Ahmad Kenedi, SH, M.H menyampaikan agar para pemain bermain bagus dalam setiap pertandingan, karena PS Bengkulu harus menang dalam setiap pertandingannya. Bahkan dirinya akan memberi bonus sebesar Rp 5 juta kepada para pemain jika berhasil menang dilaga perdana hari ini, “bagi kami tidak ada istilah kalah,” ucapnya

Dalam pemngelolaan PS Bengkulu, dirinya mengatakan akan menyesuaikan dengan regulasi manajemen PSSI. “akan mengelola dengan sistem akademi, kepada semua pihak untuk mendukung PS Bengkulu” sebutnya.

Manajer PS Bengkulu Alboy Novebra mengatakan mengelola PS Bengkulu merupakan amanah yang sangat besar bagi dirinya. “PS Bengkulu sebagai wadah untuk menyalurkan bakat putra asli daerah Provinsi Bengkulu, Agar ,menjadi Pemain berbakat, yang mampu berkiprah untuk Provinsi maupun nasional,” sebutnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut legenda PS Bengkulu juga mantan Wakil Gubernur Dedi Hermansyah,Danlanal Bengkulu, pelatih dan Official, pemain PS Bengkulu, dan para legenda PS Bengkulu. (cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"