HONDA

Di Rumah Kosong Warga Gunung Selan Tenggak Racun Rumput, Tewas

Di Rumah Kosong Warga Gunung Selan Tenggak Racun Rumput, Tewas

ARGA MAKMUR, rakyatbengkulu.com – Dd (21) warga Desa Gunung Selan Arga Makmur sore, Minggu (5/12) akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Sebelumnya, Rabu lalu Dd mencoba bunuh diri dengan menenggak racun rumput di rumahnya hingga tak sadarkan diri sejak kejadian korban dilarikan dan dirawat di RSUD Arga Makmur.

BACA JUGA: Penjaga Warung Lapor Tertembak OTD

      Data terhimpun RB, kejadian minum racun ini terjadi di rumahnya saat kondisi rumah tengah kosong. Saat itu korban menenggak racun rumput sekitra pukul 10.00 WIB di rumahnya, dan baru diketahui beberapa jam kemudian.

Saat ditemukan kondisi korban sudah dalam posisi setengah sadar dan muntah-muntah. Sejak dilarikan ke rumah sakit, Dd tak kunjung melewati masa kritis bahkan kondisinya terus memburuk.

Hingga, Minggu petang korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia lantaran racun sudah masuk ke organ dalam tubuhnya.

      Kades Gunung Selan Mukti membenarkan kejadian tersebut. Korban sendiri maupun pihak keluarga tidak tahu persis apa yang melatar belakangi korban nekat mengakhiri hidupnya. Pasalnya keluarga merasa tidak ada permasalahan berat yang dialami korban.

BACA JUGA: Bus VS Pikap Bermuatan Pasir, 11 Orang ke Rumah Sakit

      “Korban juga bukan orang yang biasa mengurung diri jika memang ada masalah. Sehingga memang keluarga dan tetangga sangat terkejut mendengar kejadian tersbeut,” kata Kades.

      Keluarga korban juga tidak menginginkan permasalahan ini dilanjutkan ke proses hukum. Lantaran memang menyadari jika korban ini meninggal karena berusaha mengakhiri hidupnya sendiri dengan menenggak racun. Di hari yang sama pula, korban sudah dimakamkan oleh keluarga.

      “Korban sudah dimakamkan oleh keluarga, keluarga sudah menganggap kejadian ini sebagai musibah. Meskipun memang sampai saat ini belum diketahui apa yang menyebabkan korban mengakhiri hidupnya,” pungkas Mukti. (qia)

Simak Video Berita   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: