HONDA

Jambret Beraksi Siang Bolong

Jambret Beraksi Siang Bolong

CURUP, rakyatbengkulu.com – Apes dialami Priski Sanjaya (29) yang diketahui merupakan honorer warga asal Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup. Sekitar pukul 13.30 WIB Minggu (5/12), Priski menjadi korban aksi pencurian disertai kekerasan (Curas) alias jambret. Kejadian ini dialami korban tidak jauh dari pintu gerbang masuk Bank Bengkulu.

Akibat kejadian tersebut, korban ditafsir mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Karena pelaku yang diduga berjumlah dua orang berhasil merampas tas miliknya yang berisikan dua unit handphone serta dompet berisikan surat-surat penting miliknya. Pasca kejadian, kasus ini sudah dilaporkan Polres Rejang Lebong (RL).

Data terhimpun, sebelum kejadian korban dan rekannya sedang menuju ke Jalan Gaja Mada untuk pulang ke rumah. Namun saat melintasi Jalan S. Sukowati tepatnya di dekat gerbang masuk Bank Bengkulu korban di dekati dari arah kiri oleh dua orang pelaku menggunakan sepeda motor diduga jenis Vixion.

Saat itulah, salah satu pelaku menarik paksa tas milik korban dan langsung melarikan diri ke arah kawasan Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah. Sedangkan korban berteriak minta tolong dan sempat membuat warga berusaha mengejar pelaku.

‘’Cepat nian kejadiannyo bang, kami tahu pas dengar korban teriak mintak tolong. Tapi pelaku lah ngebut ke arah jalan Talang Rimbo, jadi kemungkinan dak tekejar lagi. Habis kejadian korban samo kawannya langsung ke arah polres, karena mau melapor katanyo,’’ sampai Riswan salah satu warga yang berjualan tidak jauh dari lokasi kejadian.(dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: