BANNER KPU
HONDA

Tes PPPK Sempat Diwarnai Mati Lampu

Tes PPPK Sempat  Diwarnai Mati Lampu

 

KAUR, rakyatbengkulu.com -  Tes PPPK tahap kedua di Kabupaten Kaur dilaksanakan di SMAN 1 Kaur. Pelaksanaan tes yang berlangsung mulai  (7/12), diikuti 609 peserta yang akan mengisi kuota untuk Kabupaten Kaur.

Kepala Cabang Dinas (Cabdin) Wilayah 9 Bintuhan, Jayadi Ruslan mengatakan, pada hari pertama diikuti 170 peserta dibagi dua sesi, pagi dan siang. BACA JUGA: Soal Beda, Jangan Percaya Calo

Dari tiap-tiap sesi dibagi menjadi 3 ruangan. Pada ruang 1 dan 2 berisi 30 peserta. Sementara ruang 3 sebanyak 25 peserta. Namun pada sesi pertama ada 1 peserta yang tidak hadir tanpa keterangan.

Jayadi menambahkan berkaca pada pelaksanaan tahap pertama lalu, untuk Kabupaten Kaur masih banyak sekali peserta yang tidak lulus.

Untuk itu dia berharap pada tahapan kedua ini nanti membawa hasil yang baik, sehingga kuota yang tersedia untuk Kabupaten Kaur bisa terpenuhi.

"Tahap pertama banyak tidak lulus. Saya berharap pada tahap kedua ini semuanya bisa lulus, sehingga kuota yang tersedia untuk Kaur bisa terpenuhi," harapnya.

Sementara itu Pengawas Utama yang diwakili LPMP Bengkulu, Khairul mengatakan, pada sesi pagi sudah diwarnai padamnya listrik dari PLN, sehingga sedikit menggangu jalannya pelaksanaan tes, walaupun genset sudah tersedia.

Khairul berharap untuk beberapa hari ke depan PLN lebih bisa mengkondisikan listrik terutama di jalur SMAN 1, agar pelaksanaan tes PPPK bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun. BACA JUGA: Dipersilakan Rayakan Tahun Baru

"Sempat mati lampu, jaringan terputus, lumayan kendala yang ditemui pada pelaksanaan hari pertama. Semoga beberapa hari ke depan berjalan lancar," tutupnya. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: