HONDA

Gandeng Media Majukan Daerah

Gandeng Media Majukan Daerah

BENTENG, rakyatbengkulu.com - Kelancaran program kerja Dinas Kominfotik Bengkulu Tengah (Benteng), tak bisa dilepaskan dari peran media.

Lebih-lebih sesuai fungsinya, Dinas Kominfotik merupakan dinas yang mengurusi hubungan dengan media, dalam hal pemberdayaan dan penyediaan akses informasi bagi media dan lembaga komunikasi publik serta layanan perencanaan komunikasi publik dan citra positif Pemerintah Daerah. BACA JUGA: Ucapkan Selamat, AHY Siap Bersinergi Dengan Ketum PBNU Gus Yahya

Guna pererat silaturahmi dan sinergitas menyongsong tahun 2022, jajaran Dinas Kominfotik Benteng mengajak kalangan wartawan media cetak, online dan televisi yang bertugas di Benteng makan bareng di kedai Abang Adek, Bengkulu.

"Kebetulan saya juga baru bertugas di Kominfotik ini jadi saya ingin mendekatkan diri dengan kawan-kawan jurnalis di Benteng. Saya ajak semua kabid-kabid agar kita menjadi satu keluarga besar. Ketika kedekatan sudah terjalin harmonis, komunikasi lancar insyaallah apapun pekerjaan dapat selesai dengan baik. Melalui pertemuan non formal seperti ini kita juga bisa menampung aspirasi kawan-kawan jurnalis," ungkap Kadis Kominfotik, Rahmat Apriadi, S.STP, ME. (rds)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"