HONDA

130 Peserta Tes CPNS Kaur Lulus

130 Peserta Tes CPNS Kaur Lulus

KAUR, rakyatbengkulu.com – Dari 341 peserta tes seleksi kemampuan bidang (SKB) CPNS Kaur, hanya 130 orang yang lulus. Kepala BKDPSDM Kabupaten Kaur Arsal Adelin mengatakan, berdasarkan surat  Nomor: 800/1308/BKD-PSDM/KK/2021 pihaknya telah mendapatkan rekomendasi dari KASN yang dinyatakan lulus CPNS.

"Untuk keseluruhan peserta tes CPNS 341 orang, yang dinyatakan lulus hanya 130 orang. Maka yang dinyatakan lulus untuk melakukan ketentuan lebih lanjut," sampai Arsal.

Ia menambahkan, peserta dapat melakukan sanggah terhadap hasil integrasi SKD-SKB melalui sscasn.bkn.go.id, dan persyaratan dan tata cara penyampaian dokumen oleh peserta yang dinyatakan lulus  akan diumumkan lebih lanjut.

Keputusan TIM Seleksi Daerah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum dan Disabilitas Pemerintah Kabupaten Kaur formasi Tahun 2021 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

"Informasi terkait pengumuman  Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Umum dapat dilihat di Website:http://bkdpsdm.kaurkab.go.id," katanya.

Ia berharap kepada ASN yang baru dinyatakan lulus tersebut untuk benar-benar mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat. Karena sudah menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Kaur. Sehingga mampu bekerjasama untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kaur.

"Kita ingin kan untuk yang baru diumumkan lulus agar dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya," tutupnya. (wij)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: