HONDA

Helmi: Yang Penting Itu Terus Bekerja dan Mengabdi

Helmi: Yang Penting Itu Terus Bekerja dan Mengabdi

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Tak ingin larut terlalu jauh, Walikota Helmi Hasan menanggapi adanya pemberitaan terkait Gubernur Rohidin yang alfa menyebut namanya saat pidato di Polda Bengkulu pada Kamis lalu.

Menurutnya, penyebutan nama walikota oleh gubernur tak terlalu penting. Yang terpenting lanjutnya, adalah terus bekerja dan mengabdikan diri pada rakyat. "Bagi saya tidak penting disebut atau tidak disebut dalam pidato. Apa kita kalau disebut nama kita, dihormati, kita kemudian menjadi terhormat, tidak juga," kata Helmi, saat diwawancarai, Senin (27/12).

Termasuk sebaliknya, nama walikota direndah-rendahkan dan dicaci maki, menurutnya pula tidak lantas yang disebutkan menjadi hina. "Yang terpenting adalah menggapai ridho Allah SWT. Kerja itu bukan untuk minta pujian, minta disebut, minta disanjung," ungkapnya.

Terkait kedatangannya ke Polda  dalam  apel gelar pasukan operasi lilin tahun 2021 dan peresmian monumen Satya Haprabu Polda Bengkulu, tak lain sebagai bentuk memuliakan Kapolda Bengkulu yang telah mengundang dirinya.

"Alhamdulillah, acaranya sukses. Semua bahagia," imbuhnya. Karena itu, Helmi minta agar permasalahan tak disebutnya dia dalam pidato Rohidin di-stop.

"Tak perlu kita berdebat kusir. Dan itu bukan masalah yang penting dan prinsipil bagi saya," kata dia. Dalam kesempatan ini pula, walikota meyakinkan tetap memuliakan Rohidin dengan mengantarkan gubernur tersebut ke mobilnya. (*/rls) Simak Video Berita    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: