BANNER KPU
HONDA

Tega, Ban Mobil Ambulans Ini Raib Digondol Maling

Tega, Ban Mobil Ambulans Ini Raib Digondol Maling

 

CURUP, rakyatbengkulu.com – Para pelaku kejahatan memang tidak pernah pandang bulu dalam melancarkan aksi mereka, baik itu lokasi maupun korban.

Jika beberapa bulan lalu sempat viral aksi begal dialami sopir dan tenaga kesehatan ambulans di jalur lintas Curup-Lubuklinggau, aksi kejahatan dengan korban ambulans kembali viral. BACA JUGA: Gagal Maling Jeruk, Malah “Bonyok” Dipukuli Massa

Kali ini ambulans milik Puskesmas Curup.

Empat unit ban mobil ambulans, yang terpakir di halaman Puskesmas Curup diketahui hilang diduga digondol maling alias pencuri.

Kejadian ini juga sempat viral di medsos sejak pagi Rabu (29/12) dan sudah dilaporkan ke Polres Rejang Lebong (RL).

  Bahkan pihak Satuan Reserse Kriminal (satreskrim) Polres Rejang Lebong sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). BACA JUGA: Kejahatan di Rejang Lebong Meningkat

‘’Benar, kita sudah mengetahui informasi adanya aksi pencurian ban mobil ambulans di Puskesmas Curup. Personel kita sudah turun ke lokasi melakukan olah TKP serta melakukan penyelidikan guna mengungkap pelakunya,’’ terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK,MH, melalui Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea, S.IK didampingi Kanit Pidum Ipda Andi Gibran, S.Trk. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: