HONDA

Bupati Mutasi 210 Eselon IV

Bupati Mutasi 210 Eselon IV

 

KAUR, rakyatbengkulu.com – Menjelang pergantian tahun baru, Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH melakukan mutasi kepada 210 eselon IV di lingkungan Pemkab Kaur dan jajaran.

Sebanyaki 210 pejabat mengikuti sumpah jabatan yang digelar Rabu (39/12) kemarin sekitar pukul 15.30 di Gedung serba Guna (GSG) Kaur. Pelantikan itu dipimpin Sekda Kaur Dr. Ersan Syafiri, MM. BACA JUGA; Minggu Ini, 640 Pejabat Pemkab Lebong Nonjob

Sekda berharap kepada seluruh ASN yang menduduki jabatan barunya bisa dengan cepat beradaptasi agar mampu bekerja sama dengan baik, untuk bekerja dengan optimal. Ia juga berpesan posisi yang diduduki sekarang diterima dengan baik dan bekerja dengan ikhlas.

“Sesuai dengan petunjuk dari pemerintah pusat kita melakukan rotasi jabatan atau posisi untuk eselon IV. Hal ini dikalangan ASN hal bisa untuk menyesuaikan kebutuhan dari organisasi itu sendiri,” sampainya.

Ditambahkannya, pertimbangan mutasi tersebut juga telah dilakukan oleh tim Badan kepegawaian daerah dan peningkatan sumber daya manusia (BKDPSDM) sesuai dengan keilmuan dan potensi dari para eselon IV.

Sehingga diharapkan mampu bekerja dengan baik demi menghasilkan birokrasi dan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat.

Sekda meminta untuk 210 eselon IV yang menduduki posisi baru selalu meningkatkan potensi diri, sehingga Mampu mewujudkan visi-misinya Pemkab Kaur.

“Kita lakukan penempatan ini kita maksimalkan sesuai dengan keilmuan dan kemampuan diri masing-masing,” sampainya. BACA JUGA; Dugaan Penipuan, Dewan dan Pelapor Damai

Masih dikatakan Sekda, ke depannya pemerintah akan melakukan upaya untuk meningkatkan potensi diri dengan cara melakukan pelatihan di tingkat OPD masing-masing, sehingga nantinya akan memaksimalkan kinerja dibidang masing-masing.

“Pemerintah ke depannya akan melakukan pelatihan untuk menambah kemampuan diri, agar ASN di lingkungan Kabupaten Kaur bisa bekerja dengan baik,” tutupnya. (wij)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: