HONDA

Ban Ambulans Raib, Aktivitas Petugas Puskesmas Terganggu

Ban Ambulans Raib, Aktivitas Petugas Puskesmas Terganggu

   

CURUP, rakyatbengkulu.com – Ulah maling roda ban ambulans operasional milik Puskesmas Curup, memang sudah kelewatan. Petugas yang hendak menjalankan aktivitasnya menjadi terganggu lantaran empat roda ban sudah hilang.

Kepala Puskesmas Curup Fera Damayanti, S.ST yang dikonfirmasi RB mengatakan, awalnya staf Puskesmas saat datang mengira roda sedang diperbaiki. Namun tetap merasa aneh, karena tidak mungkin semua roda pecah atau rusak. BACA JUGA; Tega, Ban Mobil Ambulans Ini Raib Digondol Maling

‘’Jadi, saat ditanya kepada sopir dan penjaga kantor, tidak ada yang mengetahui ke mana roda ambulans tersebut yang ternyata dicuri orang,’’ terang Fera.

Dilanjutkan Fera, dari perkiraan penjaga kantor aksi pencurian diduga antara pukul tiga dini hari hingga menjelang Subuh. Karena dipastikan membutuhkan waktu cukup lama untuk melepas seluruh roda kendaran tersebut.

‘’Kalau perkiraan antara jam tiga sampai jam lima subuh. Kejadian ini sudah kita laporkan ke Polres Rejang Lebong,’’ sampai Fera.

Terpisah, Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Syamson Sosa Hutapea, S.IK didampingi Kanit Pidum Ipda Andi Gibran, S.Trk kemarin, mereka sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

‘’Kasus pencurian ban atau roda ambulan ini masih dalam proses penyelidikan dan mudah-mudahan segera terungkap,’’ singkat Sampson. BACA JUGA: 70 Santri Diduga Keracunan Makanan

Sebagaimana diwartakan rakyatbengkulu.com sebelumnya apa yang dialami Puskesmas Curup di atas sudah dilaporkan ke Polres Rejang Lebong, Rabu (29/12).  (dtk)

Simak Video Berita   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: