HONDA

Sekolah Lagi, Simak Arahan Disdik Berikut

Sekolah Lagi, Simak Arahan Disdik Berikut

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Hari pertama masuk sekolah usai libur semester ganjil dimulai Senin (3/1). Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Sehmi, M.Pd meminta seluruh guru dan siswa untuk masuk sekolah tepat waktu. BACA JUGA: SKB 4 Menteri Terbaru: Sekolah Tatap Muka Bisa Tiap Hari

Tidak ada libur tambahan. Dia juga meminta guru dan kepala sekolah mempersiapkan kegiatan belajar mengajar (KBM) dengan baik.

“Liburnya sudah cukup lama juga,” jelasnya. Dia juga meminta selama KBM tatap muka berlangsung, siswa dan guru selalu menggunakan masker di kelas.

Siswa akan tetap belajar selama 6 hari dari Senin sampai Sabtu. Selama itu protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai bentuk anstisipasi kemungkinan tertularnya virus. BACA JUGA; Kak Seto Khawatir, Banyak Ortu Terpapar Hoaks

“Masker kita minta tetap dikenakan selama belajar di sekolah,” bebernya. Dia juga menjelaskan ada kemungkinan untuk mengurangi agar siswa tidak terlalu lama berada di sekolah.

Pengurangan jam belajar dari semula 45 menit dikurangi menjadi 30 menit saja. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"