HONDA

Satu Keluarga Tewas Kecelakaan Maut di Kaur

Satu Keluarga Tewas Kecelakaan Maut di Kaur

 

KAUR, rakyatbengkulu.com - Tragis dialami satu keluarga akibat kecelakaan maut yang terjadi Rabu (5/1) pagi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Desa Ulak Pandan, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur. Tiga orang sekaligus tewas dalam kecelakaan ini. Diantaranya sang ayah M. Rofi (33), ibunya Rosa (28), dan anaknya Jio Adrio (1).

Mereka merupakan warga Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur. Kejadian berlangsung sekitar pukul 06.40 WIB. BACA JUGA: Pasutri di Binduriang Bandar Narkoba, Paket Sabu 1,25 Kg Diamankan

Data terhimpun, kecelakaan maut di pagi itu terjadi saat sang istri hendak mengantar suaminya bekerja di PT. Ciptamas Bumi Selaras (CBS). Saat tiba di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Desa Ulak Pandan kendaraan mereka dihantam truk bernomor polisi BE 9719 BJ yang dikendarai Cipto (44) dari arah Bintuhan hendak ke Lampung. Motor Honda Vario yang dikendarai Rofi dari arah berlawanan.

Akibatnya sang istri dan anak meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara suaminya sempat dibawa ke Puskesmas Nasal, namun nyawanya juga tak tertolong.

Saksi mata, Deni (34), membenarkan peristiwa kecelakaan maut yang menimpa satu keluarga tersebut. "Kejadian di Jalinbar Desa Ulak Pandan pukul 06.40 WIB," ungkap Deni. BACA JUGA: 4 Perangkat Desa Tersangka Pemotongan Bantuan UMKM Ditahan Jaksa

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Nasal AKP Supardi mengatakan, memang benar terjadi kecelakaan maut tersebut. "Ya memang benar tadi ada kecelakaan yang menewaskan satu keluarga, yang terdiri dari ayah, ibu dan anaknya," kata Kapolsek. (wij/roh/radarkaur.co.id)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: