HONDA

Saat Lahir, Usus Bayi di Luar

Saat Lahir, Usus Bayi di Luar

KOTA MANNA, rakyatbengkulu.com - Komunitas Manna Peduli membuka donasi untuk pengobatan buah hati pasangan Pardi Rahman dan Erly, warga Kelurahan Gunung Mesir Kecamatan Pasar Manna. Sebab bayi yang baru lahir 1 Januari 2022 ini mempunyai penyakit Gastroschisis atau usus keluar. BACA JUGA: Pilih Tunjangan Uang dari Pada Mobnas

Bayi yang belum diberi nama ini telah dirujuk ke Kota Palembang Sumatera Selatan, (5/1) untuk menjalani pengobatan di rumah sakit Dr Mohammed Houesin.

Lantaran terbilang masyarakat kurang mampu, Manna Peduli berinisiatif membuka donasi bagi keluarga Pardi Rahman. Membantu biaya pengobatan dan juga biaya akomodasi selama di Kota Palembang.

Ketua Komunitas Manna Peduli, Nera Ayuandia mengatakan, bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan bisa melalui rekening 015001016907532 atas nama Nera Ayuandia. Atau bisa menghubungi nomer telepon 081539346417 dan Debi Monica 081337708207.

Bahkan pasca donasi dibuka per 5 Januari dan disebarkan melalui media sosial, hingga pukul 19.00 WIB dana yang telah masuk disebutkan Nera mencapai Rp 10 juta lebih. BACA JUGA: Gerak Aktif, Kominfosan Kota Minta Diaudit

Namun donasi ini belum ditutup dan masih dibuka hingga 6 Januari pukul 12.00 siang. Barulah setelah itu uang yang terkumpul akan dikirimkan langsung ke orang tua bayi tersebut di Kota Palembang.

“Luar biasa kepedulian masyarakat. Sejak dibuka, donasi terus masuk. Bahkan sudah Rp 10 juta lebih dan dipastikan terus bertambah,” sampai Nera. (tek)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: