HONDA

11 Pejabat “Masuk Kotak”, Cek Daftarnya

11 Pejabat “Masuk Kotak”, Cek Daftarnya

KAUR, rakyatbengkulu.com - Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH kembali merombak jajaran pejabatnya. Sebelumnya, pejabat eselon IV dan III, kemarin (5/1) giliran pejabat eselon II yang dirombak.

Dalam mutasi tersebut, ada empat pejabat eselon II yang bergeser yakni Kadis Pendidikan, Endi Yurizal digeser menjabat Kadis Nakertrans, Arsal Adelin Kadis BKD-PSDM bergeser menjabat Asisten II, Jon Harimol Kadis Pora bergeser menjabat Kepala BPBD, dan Muljunius Kadis Perpud menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan. BACA JUGA: Jeritan Hati Pejabat, Pascamutasi yang Mengecewakan

Sedangkan, 11 pejabat eselon II yang masuk “kotak” yakni Asman Suhadi, SP Kadis Kominfo kembali ke sebagai penyuluh pertanian, Dr. Ir. Buyung Wiadi Asisten II dikembalikan menjadi Pengawas Koperasi UMKM, Azwar, S. Sos Kadis Kesehatan mendapat tugas baru sebagai Analisis SDM, Ujang Syafiri Kepala BPBD menjadi Pengawas Sekolah, Nasrur Rahman Kadis Pertanian digeser menjadi Penyuluh Pertanian.

Selanjutnya, Sidarmin Tetap yang menjabat Kadis Sosial dinonjobkan menjadi penyuluh sosial, Rohina Kadis PPKBP3A diturunkan menjadi analisis pasar perikanan, Syahril Kadis Lingkungan Hidup menjadi pengawas madya.

H. Alfian Kadis Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu turun ke posisi analisis kebijakan madya, M Thabri Kadis Perkim turun ke jabatan analisis SDM, dan Yunardi Kadis Nakertrans diposisikan ke pengawas ketenagakerjaan di Dinas Nakertrans.

Target jadi Evaluasi

Pelantikan pejabat eselon II ini dipimpin langsung Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH. Ditegaskannya, rotasi serta jabatan baru ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. BACA JUGA: Ramai-ramai Kembalikan Mobnas

“Rotasi ini mengacu pada hasil evaluasi dan job fit yang dilakukan sebelumnya. Rotasi merupakan hal biasa dalam organisasi kepemerintahan demi mengejar keberhasilan pembangunan daerah,” ucap bupati dalam arahannya.

Dijelaskannya. capaian target program kerja menjadi faktor evaluasi dalam menyusun strategi baru menjalankan visi misi Kaur Berseri.

“Kita akan selalu evaluasi kinerja, jadi kita harapkan untuk bekerja dengan baik dan selalu memberikan perubahan untuk ke depannya,” tutup bupati. (**)

Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: