BANNER KPU
HONDA

Mutasi Eselon II Segera Bergulir

Mutasi Eselon II Segera Bergulir

SELUMA, rakyatbengkulu.com - Mutasi pejabat eselon II di jajaran Pemkab Seluma segera bergulir. Saat ini Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), telah menyusun hasil evaluasi terhadap kinerja pejabat eselon II di Pemkab Seluma.

“Kita masih melakukan persiapan, namun untuk hasil evaluasi kinerja pejabat eselon II sudah selesai dilakukan. Sehingga nantinya kita akan segera melaksanakan mutasi dan rotasi,” kata Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE. BACA JUGA: Sinyal Mutasi Kepsek Dalam Waktu Dekat

Erwin menegaskan jika tidak ada halangan dan hambatan, maka untuk pelaksanaan mutasi dan rotasi terhadap pejabat eselon II nantinya akan dilaksanakan pada akhir Januari, dan paling lambat akan dilaksanakan awal Februari mendatang.

“Saya rasa hanya tinggal menunggu waktu saja, jika sudah selesai semua urusannya, maka akan langsung kita lakukan pada akhir Januari atau awal Februari,” bebernya.

Menurut Bupati, pihaknya telah mendapatkan izin untuk melakukan mutasi dan rotasi terhadap pejabat eselon II. Sehingga nantinya secara aturan untuk pelaksanaan mutasi dan rotasi sudah tidak ada permasalahan. BACA JUGA: Tokoh Presidium Kritisi Dewan

“Yang jelas kita akan melakukan perombakan sesuai dengan hasil evaluasi, namun dipastikan tidak akan seluruhnya yang akan kita rombak,” tegasnya. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: