Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Viral Video Perkelahian Siswi SMK, Kepsek: Sudah Ditangani BK

Viral Video Perkelahian Siswi SMK, Kepsek: Sudah Ditangani BK

BENGKULU, rakyatbengkulu.com- Video dua orang remaja wanita bertarung ala gladiator terjadi di kawasan Jalan Jati Kelurahan Ratu Samban Kota Bengkulu menjadi viral di sosial media.

Perkelahian dua remaja yang saling pukul, hingga tarik menarik rambut tampak menjadi tontonan sejumlah pelajar dan masyarakat yang melintas di kawasan tersebut. BACA JUGA: 480 Jemaah Umrah Berangkat Perdana

Dari video yang beredar, tampak salah satu remaja wanita yang berkelahi adalah murid salah satu SMK Negeri 1 Kota Bengkulu.

Ini terlihat dari batik yang dikenakan saat berkelahi, dengan batik khas milik salah satu SMK tersebut.

Data terhimpun, siswi kelas X tersebut terlibat perkelahian dengan remaja wanita lain dari pihak luar sekolah.

Perkelahian diduga karena saling sindir antara keduanya, melalui media sosial yang memang telah berlangsung lama.

Hingga akhirnya pada saat kejadian, remaja wanita dari luar sekolah bertemu dengan siswi yang menjadi lawannya saat siswi tersebut pulang dari sekolah.

Lantaran saling sindir dan ejek. Keduanya saat bertemu, kemudian saling serang.

Hingga akhirnya, perkelahian yang terjadi tepat di depan sekolah siswi yang terlibat itu pun terjadi. BACA JUGA: Pengalihan Jalan Danau Liang, Diduga Bermasalah

Kepala Sekola SMK N 1 Bengkulu, Dra. Hj. Evriza, M.Pd ketika dikonfirmasi, Sabtu (7/1) atas video yang beredar tersebut membenarkan bahwa salah satu remaja yang berkelahi adalah siswi di sekolah mereka.

Ia menyebutkan, saat ini peristiwa tersebut telah ditangani oleh pihak Bimbingan Konseling (BK) sekolah.

"Sudah ditangani sama pihak BK, infonya siswi kita sama pihak luar sekolah. Saat ini sedang kita selesaikan dengan pihak sekolah atas kejadian tersebut," demikian Evriza. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: