HONDA

Pesta Kuliner Sambut Imlek

Pesta Kuliner Sambut Imlek

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari mendatang. Bencoolen Mall sudah memulai kegiatan merayakan dengan menggelar acara Kuliner Imlek 22 dari tanggal 14 Januari sampai 23 Januari. Ada 20 tenan kuliner top dari Bengkulu yang bakal berpartisipasi memeriahkannya.

Kepala Divisi Marketing Bencoolen Mall Widji Lestari akrab disapa Wiwid mengatakan ke-20 stand itu adalah AA Dimsum, Nasi Berkah & Rujak Tampah, D'Lucky Coffee, Jajanan D'Moy, Jajanan Ala' Mak Adel _69, Jajanan Dina Djadoel, Djoeragan Kebab, Bakso Mas Kevin dan lainnya.

“Semua usaha kecil di Bengkulu untuk  memeriahkan tahun baru Cina,” jelasnya kepada rakyatbengkulu.com.

Event ini mendapat dukungan dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa dan Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Perdagangan Kota dan mendapat dukungan dari para sponsor. Pengunjung silakan berkeliling menikmati stand, untuk  memilih menu-menu yang disukai, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan baik pedagang maupun pembeli.

Agar meriah penyelenggara sudah menyiapkan aneka rupa acara lomba-lomba sekaligus sebagai sarana hiburan bagi pengunjung yang sedang menikmati menu. “Acara itu antara singing contest, fashion show, Barista on action, lomba menghias tumpeng, lomba mewarnai, senam zumba, beauty class dan masih banyak lagi,” paparnya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: