HONDA

Ada Diskon 20 Persen Spesial HUT ke-11 Sampono Perfumery 

Ada Diskon 20 Persen Spesial HUT ke-11 Sampono Perfumery 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-11, Sampono Perfumery (SP) memberikan sesuatu yang spesial kepada masyarakat Bengkulu. Apa itu?  Mulai hari ini (19/1), 19 Januari sampai 21 Januari 2022 SP memberikan diskon sampai 20 persen setiap pembelian.

Manager Marketing SP Benny Arisandy mengatakan SP mengadakan promo  selama 3 hari yakni 19-21 Januari 2022. Jenis promo yang diberikan kepada konsumen adalah potongan harga parfum sebesar 20 persen.

Menariknya diskon itu berlaku untuk semua jenis merek parfum. Termasuk  potongan untuk bibit parfum sampai harga botol parfumnya. Promo ini hanya berlaku di setiap outlet SP di Kota Bengkulu.

“Di momen spesial HUT ke-11 SP ini, kami ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada konsumen. Yakni dengan memberikan diskon sampai 20 persen. Semoga program ini bisa semakin mendekatkan SP dengan masyarakat,” kata Benny.

Selain mengadakan promo, SP juga secara kemitraan akan mengadakan syukuran dengan seluruh mitra yang ada di Kota Bengkulu. Ke depan diharapkan semakin solid. Serta semakin mendukung dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Doa syukur ini akan diadakan di Hotel Adeeva pukul 19.00 WIB pada tanggal 20 Januari 2022,” tutupnya. (cw2)    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: