HONDA

Jasad Korban Longsor di Tanjung Sakti Ditemukan

Jasad Korban Longsor di Tanjung Sakti Ditemukan

 

LAHAT, raktyatbengkulu.com -  Longsor Tanjung Sakti Kabupaten Lahat (Sumsel) memakan korban jiwa. Setelah dua hari melakukan pencarian oleh Tim Sar, TNI, Polri, Forkopimda, dibantu warga, terhadap Alian. Akhirnya membuahkan hasil.

Pada, Minggu (23/1) sekitar pukul 10.20 WIB, jenazah Alian (45) ditemukan jarak dua meter dari lokasi kejadian longsor Tanjung Sakti. Jenazah Alian langsung dibawa ke rumah duka di Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat.

BACA JUGA: Setelah Soekarno, (Rencananya) Presiden Jokowi ke Pagaralam Besok

Pj Kepala Desa Pulau Panggung, A Kamil membenarkan telah ditemukan jenazah Alian (45), pada hari ini (Minggu red) sekitar pukul 10.20 WIB. Alian sendiri diduga adalah korban tertimbun tanah longsor pada Kamis (20/1) malam.

“Ya, Alian sudah ketemu, dua meter dari lokasi kejadian longsor. Berkat usaha dan kerjasama dari Tim sar, TNI, Polri, dan Forkopimca serta d!bantu masyarakat, Alian ketemu. Saat ini kami sudah membawa jenazah Alian ke rumahnya di Desa Pulau Panggung,” ujar A Kamil.

Sebelumnya, Alian warga Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, hendak pergi ke kebun durian miliknya pada pagi hari. Sore harinya, Alian sendiri hendak pulang ke rumah.

“Setelah kejadian longsor, ada warga yang melintas dan melihat ada motor dan ransel milik Alian yang tertimbun longsor bersamaa kumpulan kayu. Sampai saat ini warga masih mencari Alian di TKP. Akhirnya, jasad Alian ketemu,” pungkasnya. (sumeks.lahatpos.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: